not lagu tuhan tolong jaga dia


Tuhan Ku Mencintai dia Namun Ku terpaksa tinggalkannya. Oh tuhan tolong jaga dia tiktokmalaysia sabahantiktok liriklaguindonesia tiktok.


Tolong Uhuk Ja Jaga Mereka Untuk Aku Kaulah Yang Ki Kini B Nonfiksi Non Fiksi Amreading Books Gambar Animasi Kartun Instagram Selamat Pagi

Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo.

. Ku ingat kenangan dulu Saat kau bersamaku Menetes air mata. Aku tak akan berhenti. Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan Motif Band pada 2012 silam di bawah naungan Royal Prima Musikindo.

Takkan membuat aku jauh darimu. Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Ku rindu akan senyummu Rindu akan pelukmu Dan semua tentangmu.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. There is no strumming pattern for this song yet. Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

SonoraID Lagu Jaga Dia Untukku Wanita Hebat merupakan lagu terbaru dari Tri Suaka. Tuhan aku sayang dia. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh.

Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia. Berikut ini adalah Lirik Lagu. Sebagai informasi nada dasar tentu saja.

Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini. Create and get 5 IQ. Musik-musik dari Chintya Gabriella diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Tuhan Hantarkan Malaikat untuknya Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Namun mengapa saat jatuh cinta. Oh tuhan tolong jaga dia tiktokmalaysia sabahantiktok liriklaguindonesia tiktok.

Divideo kali ini saya membawakan lagu Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang - Wali Lirik Animasi Palkor Parther. Suara asli - oktober. Tuk satukan kami di surga nanti.

Tuk satukan kami disurga nanti. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Agar ku tak lagi memikirkan dia.

Lagu ini kembali viral setelah dibawakan oleh penyanyi Chintya Gabriella. TikTok video from oktober ahlunnazar_. Intro C Hanya dirimu yang kucinta Dm G Takkan membuat aku jatuh cinta lagi C Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C Walau kutahu kau tak sempurna Dm Takkan membuat aku jauh darimu G Apa adanya ku kan tetap setia C kepadamu Refrain F G Em Tuhan jagakan dia.

Hingga matahari tak terbit lagi. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Mohon maaf apabila ditemukan kesalahan pada lirik not angka ataupun penulisan nada yang ada.

Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang menghadapi segalanya Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat. 124K Likes 180 Comments. TikTok video from Emma Ema emma_ema94.

Em Am Dm G D Bm Tuhan tolong aku katakan padanya Em A Aku cinta dia bukan salah jodoh D Bm Dia untuk aku bukan yang lainnya Em Satu yang kurasa A bukan salah jodoh A G D pasti bukan salah jodoh. ORIGINAL Turun 12 gan. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Sampurasun Nuhun tos mampir di channel abdi Request mangga koment sareng tong hilap SUBSCRIBE terus hurungkeun loncengna okey GRATIS Cover lagu ieu. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita.

Oh Tuhan G Am G Tuhan tolong aku F Em Dm G Katakan padanya aku cinta Intro. SonoraID - Lagu yang berjudul Bukan Salah Jodoh adalah lagu yang dinyanyikan oleh Adriansyah Martin yang menjadi viral beberapa bulan ini. Lirik lagu tuhan tolong jaga dia 5M views Discover short videos related to lirik lagu tuhan tolong jaga dia on TikTok.

Daripada penasaran berikut ini lirik lagu Jaga Dia Untukku. Lagu tersebut pun dinyanyikan ulang oleh banyak pihak salah satuny adalah Willy Anggawinata yang saat ini videonya sudah diputar lebih dari 255 ribu kali. Not Angka Lagu Tuhan Tolong Derby Romero di atas hanya sebatas notasi atau not nada dasar beserta lirik lagu tanpa dilengkapi dengan chord atau kord gitar pengiring musik serta tidak termasuk not balok.

Dua tahun berselang masih di bawah naungan label yang sama Yuni Shara menyanyikan ulang lagu ini. Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya. Watch popular content from the following creators.

Lagu dengan music video klip yang dirilis pada 18 April 2022 ini merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Tri Suaka. Play Tuhan Tolong Jaga Dia Song by Jaka Fernando from the Indonesian album Bicara Tentang Cinta. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Ada resah dalam hati takut yang tak terkendali. Download Tuhan Tolong Jaga Dia song and listen Tuhan Tolong Jaga Dia MP3 song offline.

Ku kan berdoa pada Ilahi. Duet lagu wali Tuhan tolong aku tolong jaga dia Tuhan aku sayang dia Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu Hingga matahari tak terbit lagi Bahkan bila aku mati ku kan berdoa pada Ilahi Tuk satukan kami di Surga nanti. Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya.

Lagu ini menceritakan tentang persembahan seorang anak kepada ibunya. G Bm C D Em C D G Kembali ke. Bahkan bila aku mati.

Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Duetin yok cover duet wali fyp.

Tuhan Tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini Tidak bermakna tanpanya. Search Artists Songs Albums. Lagu Tuhan Jagakan Dia merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Chintya Gabriella.

Hanya dirimu yang ku cinta. Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Aku hanya bisa berkata. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor.

Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik.

Emma Emaemma_ema94 danidamaradanidamara01 oppik_ oppik37 Aris_ diwijaya21aris_diwijaya21 liriiklaguliriiklagu1 imiihilmihaerudin 𝙍𝙮𝙖𝙣 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮rianvery_.


Not Kalimba Cuek Rizky Febian Belajar Not Musik Lagu


Discovered By گفــ ۆشــ ة Find Images And Videos About Love Fashion And Cute On We Heart I Cute Baby Boy Images Cute Baby Wallpaper Cute Little Baby Girl


Hargai Perasaan Orang Lain Mungkin Tak Berarti Apa Apa Buatmu Tapi Itu Sangat Berarti Buat Mereka Perasaan Hati Bahagia Inspirasi Perasaan Bijak Kata Kata


Pin By Vuong Vo On Cute Thorn Boboiboy Anime Chibi Boboiboy Galaxy


Wallpaper Kata Kata Funny Phone Wallpaper Wallpaper Hp Iphone Lockscreen Iphone Quotes


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu


Pin By Solar I Wa On Boboiboy And Friends Boboiboy Anime Chibi Boboiboy Galaxy


15 Quotes Rindu Ldr 15 Quotes Rindu Ldr 3173 Likes 194 Talking About This We Were Born Only For That Purpose R Good Night Quotes Kata Kata Motivasi Kata Kata


The Idol And The Hero Boboiboy Ice X Readers Slow Update The Idol And The Hero Part 1 Boboiboy Anime Anime Version Boboiboy Galaxy

Related : not lagu tuhan tolong jaga dia.